Pages

Labels

Selasa, 24 April 2012

Kereta Api "Ferrari" Keluaran Italia




Pada saat Anda terjebak dalam lalu lintas di jalan raya, mungkin anda akan menganggap Italia sangat beruntung. Dioperasikan oleh Nuovo Trasporto Viaggiatori (NTV), Italo memulai debutnya pada tanggal 28 April dan akan menghubungkan Milan, Roma, dan Napoli. Kereta ini yang disebut-sebut sebagai kereta paling maju di Eropa.
Ia memiliki kecepatan tertinggi 186 mph - bukan yang tercepat di dunia tetapi masih tergolong kereta tercepat.

Pimpinan Ferrari Luca di Montezemoto adalah pemegang saham utama (dan pimpinan) dalam NTV, dia juga pemegang Kereta Api Nasional Prancis (SNCF).

Sebanyak 25 kereta api di dalam armadanya sedang diproduksi oleh Alstom Prancis berdasarkan model AGV (Automotrice Grande Vitesse). Mereka akan menggunakan sistem traksi sama dengan kereta AGV-TGV yang memecahkan rekor kecepatan 574,8 kilometer per jam (357 mph) pada tahun 2007.

Kereta Italo akan memiliki 11 gerbong dengan kapasitas 460 penumpang. Yang terdiri dari kelas pertama, bisnis, dan ekonomi yang disebut Club, Prima, dan Smart yang akan menampilkan jok kulit, Wi-Fi, dan langit-langit layar di beberapa gerbongnya. Tiket termurah dari Milan ke Roma (sekitar 300 mil) dengan biaya sekitar $ 60.
Kereta api ini akan bersaing dengan Trenitalia, yang telah memegang monopoli di perkeretaapian berkecepatan tinggi di Italia sampai sekarang, serta maskapai penerbangan. NTV berharap untuk menarik 9 juta penumpang per tahun pada akhir 2014.

previous




1 komentar:

  1. widiiiih keren banget itu ngan, pengen banget saya ngerasain naiknya. kayanya harganya mahal banget tuh

    BalasHapus


imagination is the spark that ignites the fire of creativity

Blogger templates